Pages

cursor

.

Rabu, 25 Mei 2011

sensor parkir mobil

Dengan Teknologi baru yang revolusioner, yang sebelumnya hanya digunakan oleh Produsen Mobil Elite.
Memperkenalkan Parking Dynamics PD1 Parking Sensor , yang menggunakan unik 100%-Magnetic Teknologi dan handal Electro responsif membuat parkir Aman dan Mudah.
The PD1 sensor parkir juga dikenal sebagai bantuan parkir atau sensor mundur membutuhkan teknologi parkir ke tingkat berikutnya meninggalkan-jenis ultra sonik sensor 2 maaf terbaik, dalam desain dan kinerja!
PD1 menggunakan antena perekat unik yang discretely gunung di sisi bagian dalam bumper plastik Anda menjaga tampilan estetika asli kendaraan Anda, sehingga hanya Anda akan tahu itu dipasang.
Anda mungkin telah melihat sensor tipe Ultra-sonik yang mengharuskan Anda untuk bor 4 lubang di bumper Anda pemasangan sensor hitam jelek yang kemudian perlu dicat sehingga mereka cocok dengan naungan bumper Anda. Dengan Dinamika Parkir PD1 ini sekarang menjadi hal di masa lalu!
Parkir Dinamika PD1 keuntungan yang jelas:

Menggunakan Teknologi Electro-Magnetic, yang akan memindai PD1 panjang penuh bumper Anda, dari ujung ke ujung.
Ketika gigi mundur bergerak sistem menyediakan, instan otomatis, fungsi pengatur diagnostik yang memetakan daerah sekitar bumper Anda terus menerus memonitor ini sebagai Anda terbalik dengan akurasi 100%, memberikan Anda dengan 3 Zona yang berbeda nada suara) memperingatkan Anda tentang Anda kedekatan dalam kaitannya dengan benda-benda di sekitarnya!
Ketika Anda reverse Zona 1 (terjauh dari objek) mengambil objek pertama.
Zona 1: 0,8-0,5 Meter panjang - Sinyal nada 1 dengan lambat "menjadi-jadi-jadi" suara
Zona 2: 0,5-0,25 Meter panjang - Nada 2 adalah lebih cepat "menjadi-be-be" suara
Zona 3: 0,25-0 Meter panjang - 3 nada adalah sebuah konstanta "beee" suara
Dinamika Parkir PD1 akan cocok apapun (12V) kendaraan termasuk mobil, van & rumah motor yang memiliki bumper plastik. (97% dari kendaraan memiliki bumper plastik)
The Antena adalah fleksibel pita perekat kuat sangat bahwa gunung di belakang bumper. panjang 2.7m Its memastikan bumper cakupan 100% bahkan kendaraan terbesar, menawarkan, penuh semua zona deteksi bulat. Hal ini dapat dipotong untuk setiap panjang dalam detik. Parkir Dinamika PD1 Mobil Parkir Sensor Antena
The Sensor adalah 'otak' dari PD1, dan batang menggunakan Velcro disediakan perekat baik di dalam bagasi atau di balik bumper kendaraan. Dimensi (L75mm x H25mm x D38mm) Parkir Dinamika PD1 Unit Mobil Parkir Sensor
Speaker benar-benar hati-hati dan hanya 20mm diameter dan batang di mana saja di dalam kendaraan. Nada didengar yang dipancarkan untuk memberitahukan Anda tentang kedekatan sekitar objek dapat dengan jelas terdengar bahkan ketika dipasang di bagian belakang kendaraan.

0 komentar:

Posting Komentar

.

Widget Translator Blogger

music mp3

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More